Senior year là gì

Setelah film High School Musical pertama dan kedua diputar di televimê mẩn, kini sekuel ketiganya, High School Musical 3: Senior Year muncul di layar lebar. Dari judulnya aja, abu-abuers pasti langsung ngerti kalau film ini mecó untuk kita.

Bạn đang xem: Senior year là gì

Sebuah film musikal yang seru, magnetik, menghibur, dan romantis, bikin hati berdebar-debar. Jadinya, rugi kalau kita sampai beringsut dari kurđắm đuối pas nonton film garapan sutradara Kenny Ortega ini.

Kesan pertama, wuih… para pemainnya keren-keren, terutama sang trọng bintang utama, Zac Erfon dan Vanessa Hudgens. Zac yang usianya 21 tahun itu tetep terlihat cute kayak remaja. Vanessa (20) dengan kulitnya yang rã dan senyum mautnya bisa bikin cowok-cowok mati kutu. Cewek ini juga tampil segar kayak remaja.

Bahkan, Ashley Tisdale, pemeran Sharpay yang jutek sekalipun, cocok aja tuh menjadi pencinta Barbie meski usianya udah 23 tahun.

Selain keren, bintang-bintang di film ini juga jago menyanyi dan menari. Sedikitnya ada 12 lagu dinyanyikan sepanjang duramê mệt film ini. Pemeran utama pasti nyanyi paling banyak dong.... Timbre suara Zac yang agak nge-rochồng dan Vanessa yang seksi terdengar pas dan enak di kuping kala berduet. Suara Ashley dan Corbin Bleu juga enggak kalah khas.

Cocha deh kita ingat-ingat lagi pas audisi film High School Musical empat tahun lalu. Waktu itu Zac dan Vanessa sempat bete lho. Bayangin, seharian penuh mereka disuruh menyanyi. Mulanya sendiri, lalu dipasangkan dengan peserta audiham mê yang lain.

”Aku nyanyi lagu ’Angel’ milik Robbie William. Pas audiyêu thích berikutnya, aku nyanyi ’Angel’ lagi. Juri memuji bagus, tapi mereka tanya apa aku bisa nyanyiin lagu lainnya ha-ha-ha,” ujar Vanessa dalam catachảy produkyêu thích film Walternative text Disney ini.

Tumbuh dewasa

Omong-omong, masih ingat sekuel High School Musical pertama dan kedua? Kalau di sekuel pertama, putih abu-abuers di sekolah fiktif bernama East High ini masih imut karena mereka baru masuk ke sekolah itu. Masih yuniorlah.

Xem thêm: Đặt Tên Liên Quân Hay ❤️❤️❤️ Tên Đẹp Cho Game Số 1️⃣ Việt Nam

Di sekuel kedua, konflik pertemanan muncul makin tajam. Troy (Zac Efron) dan Gabriella (Vanessa Hudgens) udah jadi temen deket, tapi masih belum dalam.


Nah, di sekuel ketiga ini sethiết lập tokoh makin tumbuh menjadi dewasa. Mereka juga mulai memikirkan pilihan-pilihan masa depan. Troy dan Gabriella pacaran makin serius. Mereka juga udah merencanakan gimana entar kavệ sinh kuliah, masih bisa ketemuan lagi atau enggak.

Romantis banget deh. Jangankan buat abu-abuers, bokap-nyokap sekalipun dijamin akan terhibur nonton film ini. Rasanya mereka bisa jadi ingat kenangan waktu pacaran dulu, wuih….

Balik ke film, adegan dimulai di lapangan basket saat kompetiham mê bola basket. Lagu pertama, ’Now or Never’, mengentak lapangan basket. Lagu yang pas buat nggambarin gimana perasaan Troy dan teman-temọi rợ kelompok Wildcats saat detik-detik akhir pertandingan. Zac pantas diacungin jempol untuk ini. Ia bisa lho main basket sambil nyanyi, pas hatinya lagi gundah pula.

Lagu kedua dinyanyikan Troy dan Gabriella, pas keduanya duduk di rumah pohon milik keluarga Gabriella. Yang ini juga romantis banget. Keduanya membahas masa depan dengan ringan. Agaknya, Troy girang sekaligus sedih mendengar Gabriella diterima di Stanford University. Ini berarti mereka harus pisahan... hiks....

Adegan-adegan selanjutnya makin seru, dengan tempo yang terjaga, enggak ngendor. Penonton sampai enggak sempat menghela napas.

Xem thêm: Bí Quyết Tán Trai Qua Tin Nhắn Hiệu Quả Nhất, 25 Cã¡Ch đÁ»ƒ Tã¡N TỉNh MộT Chã Ng Trai

Mesở hữu sih, ceritanya seperti enggak penting-penting amat. Sederhamãng cầu saja. Konflik paling rumit, misalnya, ketika Troy diminta menentukan pilihan kuliah, ia bingung antara memenuhi keinginan bokap dan dirinya sendiri. Konflik lainnya paling banter seputar sirik-sirikan antartedã man sekolah atau bagaimana cara ”nembak” cewek yang manjur.

Namanya juga film musikal, maka musik menjadi kunci. Mau nge-roông chồng, R&B, pop, ada secài di sini. Biarkan musik yang berkata-kata..., tulis penata musik High School Musical, David Lawrence. (SUSI IVVATY)



Chuyên mục: Hỏi Đáp